Perbedaan Kerah Kaos Yang di Produksi Konveksi Kaos

konveksi kaos

konveksi kaos

konveksi kaos

Konveksi Kaos – Pernahkah anda mengamati ada berapa model/ jenis kerah yang umumnya digunakan ?

Mungkin kita pernah melihat atau malah mempunyai kaos dengan model kerah yang berbeda antara satu sama lain, lalu kenapa kerah kaos dibuat berbeda ?

Mari kita bahan perbedaan-perbedaan model kerah kaos yang diproduksi konveksi kaos tersebut .

perbedaan model kerah kaos yang di produksi konveksi kaos

Model Kerah Kaos O-Neck

Rim atau lebih dikenal dengan sebutan Kerah tersebut memiliki perbedaan antara satu sama lain, Yang pertama model kerah kaos ini disebut O-neck karena bentuknya melingkar seperti bentuk huruf  ‘O’. kebanyaka kaos T-shirt memakai model kerah kaos tersebut. Untuk bahan sendiri biasanya kaos dengan model kerah tersebut hampir bisa dibuat oleh semua jenis bahan karena model kerah ini lebih universal dan unisex untuk di produksi.

 

Model Kerah Kaos V-Neck

Untuk model kerah V-Neck sendiri sama halnya dengan kerah O-Neck yang mengambil nama dari bentuk dasar pola kerah yang bila diperhatikan berbentuk huruf ‘V’. jenis kerah ini biasanya lebih cenderung banyak diproduksi konveksi kaos untuk baju kaos wanita, namun untuk zaman sekarang model kerah V-Neck ini juga sudah lumrah dipakai untuk pria. Bahan yang digunakan cenderung lebih banyak menggunakah bahan  murni katun, seperti catton combed dan soft catton karena model kerah kaos ini di produksi konveksi kaos untuk baju kaos rumahan yang menuntuk kenyamanan saat dipakai beraktivitas sehari-hari.

 

Model Kerah Kaos Turtle Neck

Turtle Neck sendiri diambil dari bahasa Inggris yang berarti Leher Kura-kura, yaps. Karena model kerah ini memililki pola yang mirip dengan leher kura-kura. Pada awalnya kerah ini tidak digunakan untuk kaos, model kerah ini diproduksi untuk jenis sweater musim dingin karena bertujuan untuk melindungi leher dari hawa dingin yang hampir sama memiliki kegunaan seperti syal. Seiring perkembangan zaman dan model fashion baju bahan kaos pun terkena invasi model kerah tersebut. Untuk penggunaan Kerah ini sama dengan V-neck, dimana kerah ini lebih banyak digunakan oleh wanita. Namun seiring berkembangnya zaman juga pria banyak menggunakan kaos dengan model turtle neck. Kerah ini banyak diproduksi konveksi kaos dengan material bahan yang lebih tebal seperti bahan combed dan carded di tingkatan bahan 20s.

 

Model Kerah Kaos Polo / Wangki

Model ini lebih dikenal dengan nama kerah bukan rim, karena rim lebih kecil di banding kerah. Kaos dengan model kerah seperti ini sendiri awalnya dibuat untuk mereduksi formalitas dalam berpakaian agar lebih nyaman namun terkesan tetap formal dan sopan (Semi-Formal) dengan penambahan kerah yang lebih tinggi pada kaos. model kerah seperti ini banyak di produksi konveksi kaos dengan penggunaan bahan Lacoste ataupun Lacoste PE.

Itulah sekilas penjelasan perbedaan model kerah kaos yang do produksi konveksi kaos, Untuk anda yang sedang berencana membuat berbagai macam kaos dengan model seperti diatas, Gesit Konveksi selalu siap menjadi media partner. Gesit Konveksi Kaos, merupakan salah satu perusahaan jasa konveksi kaos yang berkembang pesat. Tidak hanya menyediakan pembuatan kaos sekala besar, untuk sekala yang lebih kecil juga Gesit Konveksi kaos siap menerima pesanan baik itu untuk Nasional maupun Internasional.

lihat juga : Perbedaan Kaos Distro dan Kaos Biasa

Tidak hanya untuk sektor pembuatan kaos di bandung, Gesit Konveksi kaos juga telah bekerja sama dengan banyak konsumen dalam dan luar negeri seperti, Malaysia, Timor Leste, Suriname, Nigeria dan masih banyak lagi. Kerjasama ini membuat Gesit Konveksi kaos telah terpercaya dalam banyak aspek khusus nya dalam pembuatan kaos. Selain itu, Gesit Konveksi juga menangani jasa penjahitan berbagai macam, topi, Kemeja, Jaket, dan lain-lain.

Bagi Anda yang berminat membuat berbagai macam kaos

silakan hubungi kami:

Call Centre

Tlp/SMS/WA : 085222213999 

Pin BB : D31BB2C6

Email : Gesitkonveksi@gmail.com